Minggu, 14 Maret 2010

Zodiak




VIRGO

23 Agustus - 22 September


Umum: Anda memang pandai bersosialisasi.
Awali minggu ini dengan memenuhi kebutuhan Anda akan kerja sama dan bersosialisasi dengan banyak orang. Anda akan membutuhkan energi dan semangat yang terpancar dari kekompakan dan kebahagiaan saat bersama-sama dengan teman-teman Anda. Di pertengahan minggu ini Anda akan bertemu dengan masalah yang cukup pelik, di mana Anda hanya harus bersabar dan mengendalikan emosi Anda untuk menghadapinya. Hingga akhir minggu nanti, Anda akan menunjukkan kekuatan super Anda untuk memimpin rekan-rekan Anda untuk keluar dari masalah yang Anda hadapi bersama mereka, selamat atas kerja keras Anda!

Cinta : Si dia sangat serius dengan Anda.
Luangkan waktu Anda untuk cinta dan mencintai, jangan habiskan waktu untuk sendiri karena Anda membutuhkan seseorang yang manis untuk ada di samping Anda dan mencurahkan perhatian kepada Anda. Mungkin tak harus bersama kekasih, jika memang Anda belum siap memiliki pasangan, sahabat misalnya, mereka dapat memberikan perhatian lebih dan kenyamanan pada diri Anda.

Karier dan Keuangan : Ajak bawahan Anda makan siang.
Anda akan membutuhkan bantuan dari rekan-rekan Anda, untuk itu tetaplah berhubungan baik dengan mereka sepanjang minggu ini. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, memang pepatah tersebut tak dapat dipandang sebelah mata, Anda dan rekan Anda akan mengalami perjalanan dan pengalaman indah di minggu ini. Nikmati dan syukuri saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar